Daftar Artikel

Powered By Blogger

Minggu, 14 Desember 2014

"Cinta pertama Rock N'Roll"




Pagi ini sungguh kelam mrasuki kalbu.. Pikiran kian mlayang mnghampiri crita lama dmna aku msh duduk di bangku SMA..
Ya..! Cerita lama yg smpai dtik ini msh trngiang2 dlm benakku..
Kala itu,mnggu pagi kami latihan band di sbuah stdio music ....
Lagu dmi lagu kami nyanyikan 1per1..namun tak jua yg nympai bait trakhir..
Aku yg kala itu msh dduk d bngku SMA kls X itu pun mrasa b0san.akhrnya kmi pun mnghntikan ltihan kami..
Stlh bbrpa lma kmdian,aku di ajak oleh bbrpa org shbtku utk prgi maen Mncri udra sgar d tman k0ta..
Dsna pkranku yg jnuh pun sdkt tr0bati.dtmbh lg..ku brtmu dgn s0s0k gadis cntik dsaat ku mnmani seorg shbtku utk prgi k rmh pcarnya..
Ya..! Gadis itu adl shbt pcrnya tmn aku..
Pes0na dlm dirinya seakn mmanggil mmancarkan keindahan d stiap pndanganku..
Aku pun trdiam..hin9ga trpana mlihat gerak tbuhnya yg bgtu ang9un..
Pcar shbtku brtnya pda shbtku,"itu spa j0y?ko gk di knalin?"
"0ia,knalin ini shabat aku nmanya Rayie.."shbtku pun mnjwb,smbil mn0leh kpdaku.
"Ray,knalin ini pcar aku nmanya chika.dan yg d sblhnya tmn sklhnya chika nmanya naomi."kta j0y shbtku smbl mmprknalkn 1per1.
Ku pun brjbat tangan sraya mmprknalkan dri..
Akhrnya kmi pun saling mmperknalkn dri 1sma lain....
Ntah mngpa rasa ini brbda skali dgn biasanya ktika tngan ini mnynth tngan mlik na0mi..
Dan ku smpt kaget jg klo na0mi jg seorg anak band sma sprti aku..
"0ea ray,dia ank band jg loh sma sprtu km?".kta j0y shbtku smbil mn0leh k arah na0mi..
"Ah msa sich?".jwbku..
Ku yg pnsaran pun akhrnya lgsg brtnya pdanya.
"eh na0mi,km anak band jg yh?".tnyaku pdanya.
"ah kta siapa?"jwbnya smbil trsnyum..
"Itu si j0y..?dia brusan blg gt..".sahutku brbcra.
Na0mi pun trsnym mnis.kmi sling tnya jwb brbgi crta..&akhrnya pun nymbung..na0mi sprti bhgia mng0brol&brcnda twa dgn ku. Aku pun mrasakan hal yg sma..
Tk trsa wktu pun smkn brllu..
Sinar mtahari kian mlai tnggelam.akhrnya kmi pun pamit plg krmh..
Stlh bbrpa hri,ku mncba mngjk na0mi,chika,&j0y tuk ikt ngband brsama kami..
Akhrnya pun jd.
K0mp0sisi yg pas bgtu harm0nis d dgr.
Suara na0mi jg bgus.trlihat mnjual.
Bbrpa lgu kmi garap.&smua pun slse nympe akhir..
Smua srasa mnkmati dgn lagu2 yg kmi bwain..
Akhrnya Lthn pun usai..
"wah suara km bgus jg yh?ku ykin band ini pzti bkal p0puler deh brkat km".ktaku brtnya pd na0mi.
"Ah msa sich?bs ja dech..tu smua jg brkt km q0.kn km yg atur nadanya "jwabnya smbil trtwa..
Suasana bhgia kian mwrnai.mski j0y&chika hnya mlhat,nmun mrka smua trsa mnkmti.. Bbrpa prs0nil jg ikt bhgia,krna saat ini band kami pnya smangat bru brkt khdiran na0mi..
"0ea na0mi,bsk ada wkt gk,ku pnya lagu baru nih.qta aransement brg yh?biar nnti qta garap d stdio.gmna?".kataku pd na0mi..
"Ya blh.bsk aku ma chika yh?".jwbnya smbl trsnym.yg kbtln bsk jg hri mng9u.
Es0knya pun mrka dtg krmh brsma j0y yg sdh ada d rmhku sjk td pgi.yg kbtln ia jg ttngga aku..
Ibu pun mnymbt tmn2ku dgn ramah.hng9a smua tmn aku mrsa nyman..
Tawa,,cnda kian mwrnai dlm suasana rumah.
Brnyanyi brsama..cnda gurau pnuh kcriaan..
Tk lma kmdian,ibu pun prgi kluar rmh krna ada urusan sbntr mngurus arisan..
Tng9al aku&tmn2 aku drmh..
Tk trsa wktu jg mlai siang..
Aransement lgu pun slse.&para shbt jg mnyukainya.
Keceriaan sllu hadir dstu..
Nmun,perut kami mlai brbunyi..seakan ingin mkan.&ku lhat d dpur blm ada apa2.
Ku bngung..krna ibu jg gk mnitipkn apa2..
Sdgkn tmn2 pun mlai lapar..
Akhrnya na0mi&chika pun mrncnakn utk bkin nasi g0reng.krna cmn hnya ada nasi di meja mkn..
Tnpa pkir pnjg kmi pun lgsg mmbuatnya..
Cara mmbuatnya pun pnuh canda,tawa yg sllu mwrnai..
Mski saat itu ku&j0y msh kls X.. Na0mi&chika pun msh kls VIII yg blm pndai mmsak,,tp akhrnya pun jd jg. .
Ya mski rsanya pas2an,namun tawa cnda sllu sja mwrnai..
Tk lma ibu pun plg.akn ttpi smua shbat m0 pmit plg krmh..krna mrka sdh trllu lma d rmhku..
Bbrpa hari sudah kmi pun mngikti ajang festifal band antar pelajar.dgn mmbwakn lgu bru yg kmi aransement brsma..&1lgi lgu wjib..
Akhrnya pun kmi mmenangkan festival tsb dgn mmperoleh juara2 se kab bandung..
Aku pun bhgia band kmi bs brprestasi..
Diam2 aku pun mnaruh hti pda na0mi..krna khadirannya lah smangat bru band kmi mlai tmbuh.
&krna khdirannya jg prjlanan hdup aku trsa lbh indah..
Ku jatuh hati padanya..
Ku ingin ktakn prsaanku pdanya klo aku bgu mncintainya..
Namun pa yg trjdi,sesaat ku ingin ungkpin prsaanku,dia mlh mnghilang.dia brsma org tuanya prgi pindah rumah k luar k0ta.dia sdh tdk tgl dstu lg..
Dia hnya brpesan pda chika shbtnya bhwa na0mi sdh lma mnaruh hti padaku..
Dia ingin skli mngtakn,nmun hrga drinya sbg prempuan mmbuatnya tk kuasa mngataknnya..&hnya bs mnahan syg&rindu yg trpndam..
Aku pun mrsa sdih tlh khilangannya.
Ku cb mncrinya di luar k0ta namun smpai saat ini tak knjung ku tmui jg..
Kini hnya rasa yg trtnggal dlm hatiku..
Ku prtma x mrsakn cinta kpda seseorg gadis..
Andai suatu hari nanti,sang wkt mmprtmukn ku kmbli dgn nya.. Ku ingin memeluknya dan brkata..
"Ku rindu padamu..ku msh mnyanyikan lagu yg kita ciptakan dlu di saat aku mrasakan ksepian..."
I Miss You..
Sekian..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

animasi

About

moving teks

Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz2LgqbbWpS